TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Andi Ina Kartika Sari Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Barru di Tiga Partai

 


INSTINGJURNALIS.COM -  Andi Ina Kartika Sari resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru di tiga partai politik: PKS, Demokrat, dan PDIP. Ia didampingi oleh suaminya, Muhammad Yulianto Badwi, yang juga merupakan calon legislatif terpilih di Kota Makassar, serta seluruh tim relawan. Mereka diterima langsung oleh ketua, sekretaris, dan pengurus partai di masing-masing kantor.


Dukungan untuk Andi Ina juga datang dari pengusaha Barru, keluarga, tim Andi Ina Community dari seluruh kecamatan di Barru, serta tokoh pemuda dan perempuan. Andi Ina mengembalikan formulir pendaftaran ini sebagai bentuk penghormatan kepada partai-partai yang membuka penjaringan calon untuk Pilkada Barru yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.


“Sebagai bakal calon kepala daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada semua partai yang membuka penjaringan dan memberikan kesempatan untuk mendaftar. Hari ini saya mengembalikan langsung formulir pendaftaran di tiga kantor parpol berbeda,” katanya pada Kamis (16/5/24).


Andi Ina, yang juga politisi Golkar, menyatakan niatnya maju sebagai bakal calon Bupati Barru karena keinginannya yang tulus untuk membangun kampung halamannya. Ia berharap semua partai yang membuka penjaringan dapat berkoalisi dan mengusung dirinya pada Pilkada serentak 2024.


“Tentunya kami sangat berharap bisa berkoalisi dan diusung oleh partai politik yang membuka penjaringan dan bisa bekerja sama untuk membangun Kabupaten Barru ke depan,” ucapnya.


Sebagai Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina juga meminta doa dan dukungan dari tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Barru untuk langkah politiknya. “Sejak tahun 2009, saya memulai karir politik sebagai anggota DPRD provinsi, mengalami banyak suka duka hingga akhirnya pada tahun 2019 ditetapkan sebagai Ketua DPRD Sulsel. Saya menjadi perempuan pertama dan orang Barru yang menjabat posisi ini, tentunya berkat dukungan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Barru,” jelasnya.



Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0