TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Gerakan Sadar Pilkada, KPU Bone Gelar Jalan Santai Minggu Ini

Gerakan Sadar Pilkada, KPU Bone Gelar Jalan Santai Minggu Ini
INSTINGJURNALIS.com, BONE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) Bakal menggelar Kegiatan jalan santai dalam rangka menyongsong Pilkada Serentak tahun 2018, Minggu (29/10/2017) mendatang bertempat di Lapangan Merdeka, Watampone.

Komisioner Bidang SDM dan Partisipasi Masyarakat, Veronika Erasanti, menuturkan jalan santai ini digelar serangkaian dengan peluncuran gerakan sadar pilkada yang digelar secara serentak.

Perempuan yang karib disapa Vero ini menyebutkan, Kegiatan ini selain dibuka untuk masyarakat umum, juga diundang partai politik, instansi pemerintahan dan swasta yang ada di Bumi Arung Palakka julukan nama Kabupaten Bone.

"Jalan santai ini merupakan salah satu upaya KPU dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dan menyongsong Pilkada Serentak tahun 2018,"kata Vero kepada Instingjurnalis.com, Kamis (26/10/2017) malam.

Selain itu lanjut dia, dalam kegiatan itu juga disediakan tshirt dan snack bagi 500 pendaftar pertama dan berbagai doorprize menarik.

Laporan : Sul
Editor : Dimas

Type above and press Enter to search.