TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati Soppeng Lantik 237 Pejabat Baru di Taman Kalong

Bupati Soppeng Lantik 237 Pejabat Baru di Taman Kalong
INSTINGJURNALIS.com, SOPPENG - Bupati soppeng HA Kaswadi Razak melantik 237 pejabat struktural lingkup pemerintah kabupaten Soppeng, Rabu malam, (14/3/2018) ditaman Kalong, Watansoppeng.

Dalam sambutannya, Kaswadi mengatakan, kegiatan pelantikan merupakan peristiwa biasa sedangkan jabatan tinggi pratama yang di lantik telah melalui beberapa tahapan mulai tahapan pengumuman pendaftaran sampai pengumuman yang memiliki nilai tertinggi sehingga di malam upacara pelantikan di beri tanggung jawab untuk memimpin.

"Ini merupakan pembelajaran untuk menilai kinerja kalian dan akan di lakukan terus menerus dan jangan menganggap jabatan untuk selamanya," tuturnya.

Ditambahkan Kaswadi bahwa, bagi yang di lantik malam ini tidak menutup kemungkinan 2 sampai 3 bulan ke depan akan ada yang di lantik sehingga pejabat yang di lantik malam ini akan menjadi penonton karena berbagai inovasi yang telah di rancang untuk berbuat baik kepada rakyat maka penyegaran mutlak dilakukan.

"Kalau ada yang menganggap pelantikan ini ada bayar-bayaran sampaikan kepada saya, mulai malam ini saya langsung laporkan kepada polres soppeng untuk menjalani proses hukum," tegasnya.

Lebih jauh ia mengatakan, di kabupaten Soppeng ini tidak menginginkan yang diberi jabatan menjadi beban dan mengharapkan keterbukaan untuk ikhlas bekerja untuk rakyat dan membutuhkan bukti-bukti konkrit yang dapat di perlihatkan.

"Aparat adalah pelayan rakyat, kerja-kerja ikhlas di butuhkan, selamat kepada semua yang baru di lantik, silahkan bekerja dan perlihatkan kinerja," ungkap Kaswadi. (chincok)

Type above and press Enter to search.