TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati Soppeng Perintahkan Sekda Keluarkan Surat Teguran ke SKPD, Ini Sebabnya

Bupati Soppeng Perintahkan Sekda Keluarkan Surat Teguran ke SKPD, Ini Sebabnya

INSTINGJURNALIS.com, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak resmi membuka kegiatan olahraga Futsal antar instansi lingkup Pemkab Soppeng dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Soppeng (HJS) ke 757 tahun 2018.

Pembukaan tersebut berlangsung di lapangan Gasis, Watansoppeng, Selasa malam (13/3/2018). Kegiatan ini akan berlangsung selama enam hari 13 hingga 18 Maret 2018.

Dalam sambutannya, Bupati Kaswadi mengatakan,  kegiatan olahraga futsal tersebut merupakan rangkaian Hari Jadi Soppeng ke-757.

Di samping itu, orang nomor satu di kabupaten Soppeng ini menyinggung kepada SKPD yang tidak berpartisipasi dalam kegiatan itu. Sehingga menurut Kaswadi SKPD yang tidak ikut berarti tidak mau bersatu.

"Pak Sekda silahkan kasi surat teguran tertulis yang tidak ikut berpartisipasi, dan langsung tertulis, bukan lagi lisan," tegas Kaswadi.

Olahraga Futsal tersebut digelar lanjut Kaswadi semata-semata untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar instansi, demi membangun kabupaten Soppeng ke depan. (chinconk).

Type above and press Enter to search.