Sehari SEHATI Datangi 8 Titik Kampanye Dialogis

4/07/2018 | 20:10 WIB

Bagikan:
Sehari SEHATI Datangi 8 Titik Kampanye Dialogis
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Rekam medis kandidat Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong diketahui tidak sedang mengidap penyakit. Soal kesehatannya pasangan ini tak diragukan lagi.

Sehingga jangkauan usungan koalisi partai politik ini mampu menyasar 8 titik perharinya dalam melakukan kampanye dialogis di Bumi Panrita Kitta. Bahkan disetiap kunjungannya, pasangan ini tidak mengiming-imingi masyarakat dengan sembako, uang dan lain sebagainya.

Melainkan, duet yang dikenal Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat ini membawa program dalam bentuk kontrak politik 5 tahun kedepan untuk seluruh rakyat Sinjai.

Juru Bicara (Jubir) SEHATI, Ahmad Marsuki saat dikonfirmasi mengungkapkan, disetiap kunjungan, baik sebatas silaturahmi maupun kampanye dialogis pasangan SEHATI tak pernah memperlihatkan  tanda-tanda penurunan fisik dan kesehatan.

Bahkan kata Marsuki, pasangan ini pernah menempuh jarak dengan berjalan kaki, tepatnya di Desa Turunan Baji ke Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat beberapa pekan lalu. 

"Rata-rata kalau star untuk bertatap muka ke masyarakat dalam perharinya SEHATI menyasar delapan titik, bahkan lebih dari itu, baik menggunakan kendaraan maupun jalan kaki," ungkapnya, Sabtu (7/4/2018).

Pengacara muda ini menambahkan, respon positif juga selalu dinampakkan para warga Sinjai kalau pasangan SEHATI berkunjung melakukan silaturahmi.

"Alhamdulillah sambutan masyarakat Sinjai kepada pasangan SEHATI luar biasa, mereka rata-rata mengaharapkan pasangan ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023," pungkasnya. [*]
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI