Seto: Kami Akan Berdayakan Pengusaha UMKM agar Lebih Produktif

08 April 2018 | 12:51 WIB

Bagikan:
Seto: Kami Akan Berdayakan Pengusaha UMKM agar Lebih Produktif
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong bertekad melibatkan para penjahit lokal di dalam kerangka pelaksanaan pengadaan seragam sekolah kelak rakyat Bumi Panrita Kitta memberikan amanah memimpin Sinjai periode 2018-2023.

Hal ini disampaikan Andi Seto dihadapan ratusan masyarakat saat melakukan kampanye dialogis di jalan Teratai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara kabupaten Sinjai, Sabtu malam, (7/2018).

Kata Seto, ini bertujuan untuk memberdayakan pengusaha UMKM agar usahanya lebih produktif dan terus meningkat pendapatannya. Namun demikian, putra mantan Bupati Sinjai dua periode ini menekankan bahwa dalam pengadaan seragam nantinya tentu tetap akan merujuk pada kualitas yang ada.

"Karena disini banyak tukang jahit jadi nantinya semua pakaian sekolah akan di kerjakan tukang jahit di sini saja jadi tidak usah beli dari luar yang jelas kualitasnya bagus dan sesuai dengan prosedur yang ada," ungkapnya disambut aplus ratusan warga.

Lulusan Luar Negeri ini menambahkan, hal ini dicanangkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Sinjai khususnya yang kesehariannya bergelut sebagai penjahit. Karena, didalam program unggulannya memang dicamtumkan pengembangan perekonomian masyarakat.

Politisi Muda itu menyebut, dalam program di bidang Ekonomi diantaranya pengembangan kawasan ekonomi terpadu, dan menciptakan 1000 wirausaha muda.

"Dibidang ini kami bersama Andi Kartini juga akan menciptakan 10.000 ribu lapangan kerja baru serta pemberia dana stimulus bagi UMKM," paparnya. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI