Optimis Pilkada Sinjai Dimenangkan SEHATI, Kordes Bonto Katute Tancap Gas Sosialisasi

07 June 2018 | 23:35 WIB

Bagikan:
Didaulat Jadi Kordes, Warga Bonto Katute Siap Menangkan SEHATI
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Komitmen warga Kabupaten Sinjai untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong jelang pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang seakan tak ada habisnya.

Seperti yang diungkapkan Koordinator Desa (Kordes) Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong, Darma. Ia menegaskan, dirinya yang berada dibarisan pemenangan pasangan nomor urut 1 itu, terus menggalang dukungan dan simpati masyarakat.

Dia komitmen untuk memenangkan duet yang diusung partai Golkar, Gerindra, dan PKB itu. Alasanya, karena mayoritas warga mengaku menginginkan pemimpin yang punya komitmen untuk mensejahterakn rakyat Sinjai.

"Nah komitmen itu ada pada paslon SEHATI. Makanya selaku kordes saya tak henti-hentinya mensosialisasikan program andalan SEHATI," ungkapnya, Kamis (7/6/2018).

Dengan demikian, Darma menitip harapan kepada duet yang dikenal perpaduan muda, cerdas, terdidik dan merakyat ini agar sederet program yang ditawarkan ke masyarakat nantinta benar-benar direalisasikan.

"Insya Allah, saya yakin komitmen Andi Seto-Andi Kartini tidak diragukan lagi, sosok keduanya muda, cerdas dan tangguh. Begitu juga kondisi fisiknya yang mumpuni sehingga semua wilayah di Sinjai mampu di jangkau," pungkasnya. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI