Tertarik dengan Programnya, Pemuda Ini Siap Menangkan SEHATI

09 June 2018 | 17:03 WIB

Bagikan:
Tertarik dengan Programnya, Pemuda Ini Siap Menangkan SEHATI
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Menjelang Pilkada Sinjai tahun 2018, semangat para pendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai nomor urut satu untuk memenangkan kandidat bertagline SEHATI ini kian membara.

Salah satu pemuda asal Desa Sukamaju Tellulimpoe, Ardiansyah Mappigau mengaku siap untuk terus mensosialisasikan pasangan SEHATI menjelang Pilkada yang akan dihelat pada 27 Juni mendatang.

Menurutnya, ada beberapa faktor yang membuatnya tertarik dengan Paslon SEHATI, seperti programnya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat baik dari sektor pertanian, maupun peternakan.

“Salah satu programnya yang membuat saya tertarik adalah menciptakan komoditi disetiap Kecematan seperti Durian dan Rambutan serta Buah Naga. Selain itu dia juga ingin menjadikan Sinjai sebagai sentra ternak sapi di Sulsel,” Katanya. Sabtu (9/6/2018).

Dia mengaku sebagai seorang mahasiwa, juga sangat tertarik pada program beasiswa pasca sarjana dan doktor tuntuk mahasiswa berprestasi.

“Ini merupakan inovasi peningkatan kualitas pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia masyarakat Sinjai dalamrangka bersaing di Era modern saat ini,” Bebernya.

Dia juga menambahkan bahwa Jaringan Andi Seto dan pengalaman Andi Kartini Ottong sebagai wakil rakyat di Sinjai menjadikan paslon sehati ini sangat pas di hati.

Salah satu anggota dari tim Barisan Muda SEHATI ini mengaku akan selalu siap mensosialisasikan program-program pasangam SEHATI kepada masyarakat Sinjai terkhusus di Tellulimpoe. (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI