TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

FKM UPRI Pastikan Lolos Perempat Final Medical Competition Vol. 2 Se-Sulsel

FKM UPRI Pastikan Lolos Perempat Final Medical Competition Vol. 2 Se-Sulsel

INSTINGJURNALIS.com - Tim Futsal Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang Republik Indonesia (FKM-UPRI) memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga Futsal Alauddin Medical Competition (AMC).

Hasil itu didapat setelah FKM UPRI meraih kemenangan penting atas POKE FC (Poltekkes) dengan skor 9-2, pada pertandingan kedua di Grup B di Liga Futsal Alauddin Medical Competition, Kota Makassar, Sabtu (24/10/2018).

Nasib kurang beruntung didapat oleh Farmasi UIN. Di saat membutuhkan kemenangan guna tetap menjaga peluang untuk lolos 8 besar, mereka justru kalah dalam laga terakhirnya melawan POKE FC (Poltekkes).

Pelatih kepala Futasal FKM UPRI, Muh. Reza Pahlevi, mengatakan kinerja anak asuhannya kali ini cukup stabil untuk tetap berada dalam performa terbaik mereka.

“Memang yang kami jaga adalah jangan sampai kita kalah di dua partai terakhir karena ini poin yang sangat penting. Meskipun agak kecewa kemasukan dua gol dari POKE FC (Poltekkes), bahkan dua gol yang dicetak sangat mengejutkan kami,” kata Reza.

Pertandingan ini akan menjadi bahan evaluasi secara menyeluruh, baik dari pola-pola, roling pertahanan pemain dan maupun konsentrasi para pemain.

Reza menilai strategi pola pertahanan sdh sangat baik hanya saja kurangnya konsentrasi sehingga sedikit lengah mengantisipasi serangan dadakan, pertahanan kami sudah kami siapkan guna menghadapi babak delapan besar.

“Kalau di delapan besar yang seperti ini tidak boleh terjadi lagi. Konsentrasi para pemain harus full dan fokus dalam menghadapi permainan. Ini merupakan penyakit semua tim, di babak awal dan akhir setiap pertandingan pasti ada yang lengah,” ujar Reza.

Pertandingan kali ini Reza optimis target untuk lolos sampai ke semi final.

“Kami mempunyai target yaitu lolos sampai semi final meskipun berat lawan atau susah, kami optimis akan menggerakan sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan ini, permainan terbaik kami akan kami tunjukan pertandingan besok” harap Reza. (Hilman)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.