TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Asisten III Pemrov Sulsel Dijadwalkan Buka Sinjai Fest and Expo


INSTINGJURNALIS.com
- Pembukaan Sinjai Fest & Expo 2019 dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 455 tinggal menghitung jam. Sesuai jadwal event tahunan ini akan resmi dibuka malam nanti, tepatnya ba'da Isya sekira pukul 19:30 Wita.

Ketua Seksi Sinjai Fest & Expo 2019, H. Firdaus saat ditemui di Lapangan Sinjai Bersatu, menuturkan Fest and Expo akan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), yang diwakili Asisten III Pemrov Sulsel, Ruslan Abu.

"Inshaa Allah, hasil koordinasi kami ke provinsi yang datang itu Asisten III, karena infonya pak Gubernur ada jadwal lain yang bersamaan," kata Firdaus, Senin (18/2/2019).

Kepala Diskominfo dan Persandian ini mengatakan bahwa,  pembukaan Sinjai Fest & Expo 2019 juga akan dihadiri langsung Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Forkopkimda dan pejabat daerah lainnya.

Acara ini akan dimeriahkan dengan ratusan stand yang terdiri dari 32 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 6 Stand Forkopimda, 21 Stand Organisasi/Lembaga, 4 Stand BUMN/BUMD, 196 Stand UKM/Pedagang, 51 Stand Kuliner, dan 2 permainan anak.

Pameran pembangunan yang dikemas berbeda ini juga akan berlangsung selama 10 hari kedepan hingga malam puncak HJS 455, pada 27 Februari 2019 mendatang. (*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.