TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Lantik 117 Pejabat Pemkab, Bupati Barru Ingatkan Tak Miskin Ide dan Inovatif

Lantik 117 Pejabat Pemkab, Bupati Barru Ingatkan Tak Miskin Ide dan Inovatif

INSTINGJURNALIS.com - Penyegaran di struktur di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru kembali dilakukan, Selasa (07/01/2020). Kali ini, sebanyak 117 pejabat administrasi dan pejabat fungsional dilantik oleh Bupati Barru Suardi Saleh.

Bertempat di menara lantai 6 kantor bupati, Suardi Saleh mengambil sumpah 58 ASN untuk eselon IV A dan IV B, serta 33 bagi eselon III A dan III B. Begitu pun 21 orang tingkat pengawas, administrasi 4 orang, serta 1 fungsional Dirut RSUD.

Di pelantikan dan pengambilan sumpah yang dihadiri Wakil Bupati Barru Nasruddin dan sejumlah pimpinan SKPD, Bupati Barru  memberi pesan dan instruksi khusus, agar keberadaannya di struktur organisasi Pemkab mampu berinovasi dan punya ide-ide segar.

"Saya yakin yang dilantik mampu bekerja dengan baik. Begitu pun kami tidak salah melantik, karena yang dilantik pada Insyaallah mampu menunjukkan kinerja yang baik,” tandas Suardi Saleh saat menyampaikan sambutannya.

Kepada pejabat yang sudah dilantik, Suardi Saleh mengingatkan untuk melaksanakan akselerasi, dan memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, serta mampu bersinergi dengan baik di lingkup kerjanya. Termasuk capaian capaian RPJMD harus selesai tepat waktu.

[CUT]


Selain itu, para pejabat ini diharapkan bisa membangun koordinasi, komunikasi, dan mampu meningkatkan kerjasama yang lebih efektif. Pasalnya, menjalankan program dan memaksimalkan pelayanan butuh kebersamaan yang lebih solid.

“Saya harapkan kepada saudara-saudara yang dilantik, agar dapat bekerja dengan baik dalam upaya membangun Kabupaten Barru ini lebih maju, serta mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” imbaunya.

Dalam kesempatan itu, Suardi Saleh juga menjelaskan jika mutasi dan pelantikan ini, murni dikakukan untuk penyegaran, sekaligus bagian dari pola pembinaan karier ASN. Mengingat, pengembangan karier bukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan semata, melainkan lebih kepada pembenahan dan  pemantapan organisasi.

“Kita butuh penyegaran, biar saudara-saudara tidak bosan karena bertahun-tahun melakukan hal yang sama. Kita tentu tidak mau rasa bosan dan kejenuhan itu  berdampak pada kinerja Anda yang miskin ide-ide, kreatifitas dan inovasi,” kunci Suardi Saleh. (hms/ar)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.