Setelah Gubernur, Giliran Satgas Covid-19 DPR Serahkan APD untuk Sinjai

4/24/2020 | 18:52 WIB

Bagikan:
Setelah Gubernur, Giliran Satgas Covid-19 DPR Serahkan APD untuk Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Kabupaten Sinjai terus berdatangan ditengah pandemi Corona Virus (Covid-19).

Setelah sebelumnya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyerahkan APD, kali ini bantuan itu datang dari Satgas Lawan Covid-19 DPR RI.

Bantuan berupa masker medis, Alat Pelindung Diri (APD) atau hazmat, Kacamata Goegles, Reagen Rapid Test itu, diperuntukan untuk tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, APD ini telah diterima oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Jumat (24/4/2020) sore.

Orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai itu didampingi Juru Bicara Pemda, dr. Andi Suryanto Asapa, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai Irwan Suaib, dan Sekretaris Gugus Tugas Budiaman.

Bupati ASA menyampaikan, ucapan terima kasih atas perhatian Satgas Lawan Covid-19 DPR atas bantuan APD yang diserahkan untuk RSUD Sinjai ditengah pandemi virus corona (Covid-19).

"Terima kasih kami sampaikan, terkhusus kepada satgas Lawan Covid-19 yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad bersama Ketua Tim Pengawas Satgas Covid-19 DPR, Aliyah Mustika," ungkapnya saat ditemui.

Bantuan APD tersebut, kata ASA tentu sangat berguna dan bermanfaat bagi para medis di Rumah Sakit dalam menjalankan tugasnya.

"Ini sebuah kesyukuran karena pemerintah daerah bisa mendapatkan bantuan langsung dari teman-teman di DPR RI untuk memperhatikan keselamatan dari pada petugas kesehatan yang berada di Rumah Sakit ," tandasnya.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI