Jabat Sekda, Islamuddin Fokus Inventrisasi Jabatan Lowong

7/23/2020 | 22:59 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi resmi melantik Islamuddin sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten defenitif di gedung PKK Bone, Kamis (23/07/2020).

Fahsar berpesan Islamuddin agar fokus dengan tugasnya. "Tingkatkan disiplin ASN, lakukan upaya untuk peningkatan kinerja," kata Fashar saat pelantikan.

Fashar menegaskan proses seleksi sekda ini sudah melalui prosedur ketat dan kompetitif. Apalagi, sambung dia, keputusan terakhir ada ditangan gubernur.

Selain itu, ia memberikan sejumlah tugas untuk Islamuddin. Ia meminta memastikan membina hubungan kerja, baik internal maupun eksternal.

Sementara itu, Islamuddin mengatakan tugas pokok yang diberikan akselerasi dan reformasi birokrasi yang menjadi fokusnya. "Termasuk invetarisasi terhadap jabatan lowong," kata Islamuddin.

Sekda Bone terpilih, sebelumnya pernah berkarir sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Bone, ia juga sempat menjabat sebagai Kepala BKDD tahun 2013 hingga 2017 dan Kepala BKPSDM 2017 sampai 2019.

(Mir)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI