Lewat Nada, The Keys Sinjai Galang Dana Untuk Masamba

7/20/2020 | 14:00 WIB

Bagikan:

lewat-nada-the-keys-sinjai-galang-dana-untuk-masamba

INSTINGJURNALIS.com - Banjir bandang yang menerjang Luwu Utara, Senin (13/7/2020) malam meluluhlantakkan Masamba, Ibu Kota Luwu Utara, Sulsel. Tak sedikit pihak yang teregerak untuk menyalurkan bantuan untuk korban. Termasuk komunitas seniman The Keys Kabupaten Sinjai Sinjai.

Mereka menggelar aksi galang dana. Aksi sosial itu dilakukan dalam rangka meringankan beban korban banjir bandang Masamba.

Wakil Ketua The Keys Sinjai, Azwar mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap korban bencana banjir bandang di Luwu Utara.

Aksi yang digelar selama tiga hari ini melibatkan kurang lebih 30 personil seniman musik se-Kabupaten Sinjai lewat sajian musik di jalan maupun tempat-tempat ramai pengunjung.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Sinjai atas ke ikhlasan hatinya untuk menyisihkan rezekinya dalam membantu sudara-saudara kita di Lutra," ucap Azwar.

Demikian Azwar menyampaikan terima kasih Terima kasih juga kepada seniman musik Sinjai atas partisipasinya dalam penggalangan dana tersebut.

"Semoga ini menjadi berkah dan bernilai pahala dari Allah SWT. Duka Masamba duka kita semua," ujarnya.

Saat ini, pihaknya telah mengumpulkan dana mencapai Rp.13 juta lebih. 

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI