Nurdin Abdullah Pastikan Pengambilan Surat Bebas Covid-19 Gratis

7/02/2020 | 15:02 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Untuk meringankan beban masyarakat dengan adanya surat keterangan bebas Covid-19. Gubernur Sulawesi-selatan, Nurdin Abdullah memastikan rapid tes dan mendapatkan surat keterangan bebas  Covid tidak dipungut biaya atau gratis.

"Saya ingin sampaikan surat kesehatan ini betul-betul tanpa bayar, tidak ada. Jangan memberatkan, inti bagi kita adalah memastikan orang keluar masuk adalah yang tidak bermasalah dalam kesehatan," ucapnya.

Menurutnya, kebijakan Pemerintah Kota Makassar dinilai cukup bagus untuk menekan laju penyebaran virus Corona di Makassar. Mengingat 80 persen tingkat penyebaran virus Corona terjadi di Kota Makassar.

"Jadi jangan juga kita kasih mengantri orang makanya kita siapkan alur yang lebih bagus jadi cepat. Ada scanner sudah selesai dan bikin beberapa jalur supaya tidak terlambat dan tidak menunggu lama. Cukup surat kesehatan selembar saja nggak usah banyak macam-macamnya," jelas Nurdin Abdullah.

Selengkapnya di; https://fajar.co.id/2020/07/02/perjalanan-antar-daerah-harus-kantongi-surat-bebas-covid-19-nurdin-abdullah-kita-mudahkan-dan-gratis/

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI