Pemkab Sinjai Gratiskan Rapid Test

7/18/2020 | 17:46 WIB

Bagikan:
Pemkab Sinjai Gratiskan Rapid Test
Bupati ASA saat menyerahkan secara simbolis bantuan alat rapot tes kepada Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies yang baru saja dilantik sebagai pejabat baru pada Jumat, (17/7/2020) kemarin 
INSTINGJURNALIS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai akan menggratiskan biaya rapid test bagi masyarakatnya. Apalagi saat ini banyak warga yang akan melakukan aktifitas perjalanan ke luar daerah.

Kepastian untuk menggratiskan rapit tes ini disampaikan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) usai menerima bantuan alat kesehatan sebanyak 1.000 unit Rapit Test dari PT. Enviromate Technology International (ETI).

Melalui bantuan tersebut, ASA mengatakan, bahwa Pemkab Sinjai
akan menggratiskan pemeriksaan rapid test untuk masyarakat Sinjai terutama mahasiswa dan pelaku perjalanan.

"Bantuan alat rapit tes ini akan dipergunakan untuk masyarakat Sinjai secara gratis," terang ASA usai menyerahkan secara simbolis bantuan itu kepada Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies yang baru saja dilantik sebagai pejabat baru pada Jumat, (17/7/2020) kemarin

Dalam kesempatan ini ASA  menyampaikan terima kasih kepada PT ETI atas bantuan Rapid Test yang diterima disaat ini. Tentunya ini merupakan wujud kebersamaan dalam mendukung percepatan penanganan penyebaran Covid-19.

"Atas nama Pemkab Sinjai kami mengucapkan terimakasih kepada
PT ETI karena telah memberikan bantuan rapid tes. Bantuan tersebut sangat berarti bagi pemerintah dalam hal ini Gugus Tugas penanganan Covid-19," kata ASA Jumat (17/7/2020).

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI