Gelar Pelantikan Bersama, Rektor IAIN Bone Harap Mahasiswa Akur

8/24/2020 | 21:28 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Senat Mahasiswa (SEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone, menggelar pelantikan bersama pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Unit Kegiatan Khusus (UKK ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) periode 2020-2021 di Aula Utama Kampus I IAIN Bone, Senin (24/08/2020).

Dalam sambutannya Prof Nuzul berharap pengurus baru mampu berkreasi ditengah pandemi Covid 19.

"Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, kalian ini berbeda dari pengurusan sebelumnya, ananda hidup di zaman Covid jadi saya harap penguru baru ini mampu berkreasi," kata Nuzul dalam sambutannya

Selanjutnya, para pengurus baru juga diharapkan membuat program kerja yang melibatkan semua lembaga kemahasiswa yang ada di IAIN Bone.

"Buatlah program kerja yang dapat melibatkan semua lembaga kemahasiswaan yang ada di kampus, jangan saling menonjolkan satu dengan yang lain, harus menjadi akur," tambahnya.

Dia juga mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk menjaga keutuhan bangsa dengan Bela Negara.

"Saya mengajak kalian bersama sama dan elemen bangsa termasuk kampus kita ini untuk jaga keutuhan bangsa ini karena sekarang ini banyak gerakan-gerakan, kalau kita larut ke situ bisa membahayakan sendi-sendi kehidupan bernegara, jadi bela negara itu penting." ujarnya.

(And)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI