TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Operasi Patuh 2020 Berakhir, 190 Pengendara Diganjar Surat Tilang


INSTINGJURNALIS.Com-Pelaksanaan Operasi Patuh tahun 2020 yang digelar selama 14 hari mulai 23 juli hingga 05 agustus telah berakhir. Tercatat ada 190 surat tilang dikeluarkan dan ratusan pengendara yang diberikan surat teguran oleh Satlantas Polres Bone.

"Selama pelaksanaan Operasi patuh 2020 sebanyak 412 lembar surat teguran diberikan pengendara pada saat melintasi lokasi operasi yang tidak menggunakan masker dan sabuk pengaman," ujar AKP Fitriawan Kasat Lantas Polres Bone, Kamis (06/08/2020)

Selain surat teguran, Satlantas Polres Bone juga melakukan penindakan berupa surat tilang diberikan ke pengendara yang berpotensi menyebabkan Kecelakaan.

"Tercatat sebanyak 190 lembar berupa surat tilang yang dikeluarkan namun penindakan yang kami lakukan itu yang berpotensi Kecelakaan," tambahnya.

Satlantas Polres Bone juga tetap mengedepankan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas.
"Selama 14 hari pelaksanaan Operasi patuh,kami tetap mengedepankan himbau atau edukasi kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dengan melakukan sosialisasi,"ungkap AkP Fitriawan.

(AND)

Type above and press Enter to search.