Prabowo Kembali Pimpin Gerindra, ASA: Beliau Pemimpin Amanah

8/08/2020 | 22:13 WIB

Bagikan:
Prabowo Kembali Pimpin Gerindra, ASA: Beliau Pemimpin Amanah


INSTINGJURNALIS.com - Prabowo Subianto ditetapkan kembali sebagai Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra melalui Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020).


Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Penyelesaian Sengketa Pemilu Andi Seto Asapa (ASA) yang juga Bupati Sinjai turut mengikuti KLB secara virtual di Sekretariat DPC Gerindra Sinjai, Jalan Syarif Al Qadri, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.


Menurut, ASA rekomendasi seluruh DPC, DPD hingga DPP untuk menginginkan kembali Prabowo memimpin Partai Gerindra periode 2020-2025 adalah hal yang sudah tak diragukan lagi. Sebab, kata dia, kepemimpinan Prabowo selama ini telah membawa Gerindra terus berjaya.


"Beliau (Pak Prabowo Subianto) memang layak kembali memimpin partai Gerindra, ketokohannya tidak diragukan lagi di skala nasional," ucap Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulsel.


ASA pun optimis Gerindra dibawa nahkoda Prabowo Subianto terus berjaya dimasa yang akan datang. Gerindra akan hadir selalu hadir memberi solusi disetiap persoalan bangsa. Apalagi, sosok Prabowo menurut ASA, merupakan pemimpin yang amanah, tegas berintegrasi dan berwibawa.


Kongres ini turut disaksikan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Andi Rudiyanto Asapa, para Anggota DPRD Sinjai dari Partai Gerindra serta Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Sinjai di Sekretariat Partai Gerindra Sinjai.


(Satria)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI