TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

PT Indomarco Serahkan Ratusan Bantuan Sembako ke Bupati ASA

PT Indomarco Serahkan Ratusan Bantuan Sembako ke Bupati ASA

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menerima bantuan paket sembako dari PT Indomarco (Indomaret). Bantuan ini akan diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Development Manager PT Indomarco Makassar, Galih Ahmad Fauzi, di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (5/8/2020).

Dengan adanya bantuan itu, Bupati ASA menyampaikan terima kasih, karena PT Indomarco, karena telah menunjukkan kepedulian dan empati melalui bantuan paket sembako ini.

Kepekaan dari pihak pemberi bantuan kepada masyarakat melalui Pemkab Sinjai, kata dia juga memberikan rasa syukur luar biasa bagi kita semua.

"Inshaa Allah, bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang memang jelas-jelas membutuhkan. Terima kasih sebelumnya kepada PT Indomarco", ucap ASA.

Secara terpisah, Development Manager PT Indomarco Makassar, Galih Ahmad Fauzi, menuturkan bantuan sembako ini merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan atau yang dikenal Corporate Social Responsibility (CSR).

"Ada sebanyak 125 paket sembako yang diserahkan langsung ke Pemkab Sinjai dan diterima pak Bupati", katanya.

Galih membeberkan, bahwa bantuan yang dikemas dengan sebutan "Bantuan Sembako Peduli Berbagi Indomaret" ini tidak hanya di Kabupaten Sinjai, namun juga di Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan.

"Banyaknya warga yang terdampak Covid-19 dari segi ekonomi membuat kami tergerak," pungkasnya.

Adapun paket sembako yang diserahkan dari perusahaan yang bergerak di bidang distribusi consumer product di Kabupaten Sinjai, berupa Beras, susu bayi (SGM), Minyak goreng, teh celup, mie instan dan lainnya.

Di tempat yang sama, sebelumnya Bupati ASA juga menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Balai Kerja Latihan (BLK) Bantaeng berupa Hazmat, Masker, dan Face Shield. (*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.