TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Tak Bisa Ereksi saat Berhubungan Badan, Pria di Bone Dibunuh


INSTINGJURNALIS.Com--Seorang wanita paruh bayah diringkus setelah diduga melakukan pembunuhan tehadap Hadrawi, warga Desa Polewali, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Jumat (14/08/2020).

Pelaku diketahui bernama Hayati diduga membunuh korban dengan menghantam lehernya menggunakan kayu. "Pelaku sudah kami amankan saat ini dalam pemeriksaan," kata AKP Ardy Yusuf.

Menurut, Ardy pembunuhan itu berawal saat korban menelpon pelaku dan mengajak untuk keluar menuju ke arah irigasi yang tidak jauh dari kediamannya. Namun pelaku tidak merespon ajak korban dimana korban kembali menghubungi pelaku via telpon, dan kembali mengajak pelaku keluar.

Alhasil pelaku merespon ajakan korban setelah pelaku bertemu dengan korban sambil berbincang-bincang dan korban mengajak pelaku berhubungan badan. Sialnya, alat vital korban tak bisa bediri dan mencekik leher pelaku.

"Selang beberapa menit korban dan pelaku kembali berhubungan badan, lagi-lagi alat vital korban tidak mampu ereksi, dan korban kembali mencekik leher pelaku. Tak terima dicekik, pelaku melakukan perlawanan dan spontan memukul korban dengan kayu dan meninggalkan TKP" lanjut Ardy.

Sementara pelaku saat ini sudah diamankan untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

(And)

Type above and press Enter to search.