TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ditantang Terjun ke Sungai oleh Temannya, Warga Cenrana Tenggelam


INSTINGJURNALIS.Com--Seorang remaja bernama Findong (18) warga Desa Watu Kecamatan Cenrana, tenggelam di Sungai Walannae Kabupaten Bone, Kamis (19/11/2020).


Berdasarkan informasi yang diterima dari warga sekitar, korban Findong merupakan seorang remaja yang memiliki keterbelakangan mental.


Peristiwa itu, sekitar pukul 03.00 pagi, korban Findong diminta oleh teman-temannya untuk terjun ke aliran sungai Walannae dengan maksud bercanda.


Akan tetapi permintaan dari temannya ini di tanggapi serius oleh korban dan korban langsung menceburkan diri ke sungai yang dalamnya mencapai 7 Meter serta berarus ini.


Melihat kejadian ini teman korban yang berada di lokasi tidak mampu menyelamatkan korban karena kondisi yang tidak memungkinkan, selanjutnya teman korban memberitahu kerabat korban untuk melapor ke tim SAR Bone.


Hal ini dibenarkan oleh Komandan Batalyon Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, yang menerjunkan satu Tim SAR Brimob Batalyon C Pelopor.


“Benar pagi ini kami mendapatkan informasi atau laporan tentang adanya korban tenggelam di sungai Walannae. Selanjutnya kami berkoordinasi dengan Pos Basarnas Bone untuk bersama-sama melakukan pencarian terhadap korban,” pungkasnya..


(And)

Komentar0

Type above and press Enter to search.