Gerindra Kompak Bantu Korban Banjir di Karawang-Bekasi

2/27/2021 | 22:46 WIB

Bagikan:

 

INSTINGJURNALIS.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melalui struktur dan wakil rakyatnya baik di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) maupun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten dan Kota, Struktur Partai di DPC, DPD dan DPP kompak membantu korban banjir di Karawang dan Bekasi.


Hal itu disampaikan oleh Anggota DPR RI Drg. Putih Sari saat menyalurkan bantuan di lokasi yang terdampak Banjir di Desa Karangligar Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, Jumat, 27 Februari 2021.


“Bapak Ibu sekalian kalian tidak sendirian, Prabowo sangat memperhatikan wilayah-wilayah yang terkena banjir makanya ketua umum berpesan kepada semua kader di semua tingkatan baik dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten Kota, untuk sama-sama gotong - royong bersama-sama bahu membahu,” Kata Putih Sari menyampaikan kekompakan Gerindra membantu rakyat.


Putih Sari melanjutkan bahwa semua struktur Partai dari DPC, DPD dan DPP serta Anggota Dewan dari Gerindra menyisihkan pendapatannya untuk meringankan beban dari korban bencana banjir.


“Bersama-sama bahu membahu menyisihkan penghasilan kami untuk tentunya untuk meringankan, menyediakan sedikit bantuan untuk bisa merasakan penderitaan yang dialami oleh bapak ibu korban musibah bencana banjir,” ungkapnya


Putih Sari bersama Anggota DPR RI seperti Novita Wijayanti, Prasetyo Hadi, Obon Tabroni, dan Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota beserta pengurus DPD, DPC dan DPP mewakili Prabowo Subianto yang tidak sempat hadir untuk membantu warga.


“Dan beliau (Prabowo-red) berpesan dan turut mendoakan warga masyarakat Karangligar yang hari ini terkena musibah bencana Banjir untuk tetap semangat, untuk tetap tawakal, Insya Allah kalian tidak sendiri, kami Gerindra akan hadir,” beber Putih Sari.


Wakil Rakyat dari Gerindra juga akan menyalurkan aspirasi dari korban Banjir baik dari Kabupaten Karawang maupun dari Kabupaten Bekasi yang akan dikawal oleh masing -masing wakil rakyat di semua tingkatan.


“Insya Allah sudah dicatat apa yang bapak /ibu sampaikan tadi untuk tentunya diperjuangkan nantinya di DPR RI dan juga temen-temen di Kabupaten dengan keluhan-keluhan yang disampaikan yang memang menjadi kewenangan pemerintah daerah tentu akan mendorong pemerintah daerah kalau harus realokasi, dan tentunya juga di Provinsi,"  sambungnya.


Selanjutnya bantuan yang disalurkan seperti sembako, bahan makanan dan perlengkapan mendesak korban banjir baik di Karawang maupun Bekasi disalurkan melalui aparat desa, struktur Partai hingga PAC serta kader-kader Gerindra. (*)


Laporan: Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI