TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Wabup Ajak Himaprodi PAI IAIM Sinjai Dukung dan Sukseskan Program Pemerintah

 Wabup Ajak Himaprodi PAI IAIM Sinjai Dukung dan Sukseskan Program Pemerintah

INSTINGJURNALIS.com - Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong mengajak Himaprodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai untuk mendukung dan mensukseskan program Pemkab Sinjai.


"Marilah kita jaga kebersamaan antara pemerintah daerah dan bersama sama mensukseskan program-program yang menyasar mahasiswa, yang salah satunya yakni program beasiswa pemda," ucap Kartini saat menghadiri Hari Lahir (Harlah) 11 Tahun Himaprodi PAI yang berlangsung di Aula Pertemuan Wisma Hawai, Minggu (14/2/2021) malam.


Menurutnya, selama 11 tahun organisasi ini telah berdedikasi dan berkarya dibidang pendidikan. Karena itu, pihaknya menyambut dengan baik dan memberikan dukung penuh, karena semuanya sangat tepat untuk kemajuan Kabupaten Sinjai. 


"Himaprodi PAI berada digaris depan dan konsisten untuk pengabdian masyarakat khususnya dibidang pendidikan. Semoga terus melebarkan sayapnya dalam memberikan kontribusi terbaik," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Umum Himaprodi PAI IAIM Sinjai, Chaerul Andi Sakri menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang senantiasa memberikan support dan mendorong kepada mahasiswa Sinjai dalam memberikan kontribusi terbaiknya.


Yang pasti kata dia, pihaknya akan terus bersinergi dengan pemerintah dalam membantu mensukseskan program pembangunan, khusunya di bidang pendidikan.


"Sesuai dengan tema yang kami angkat Istiqomah dengan Karya, Kokoh dalam Ukhuwah. Istiqomah yang dimaksud bahwa kami merasa diusia 11 tahun itu tidak cukup, sepanjang IAIM Sinjai berdiri bahkan berubah nama nantinya menjadi Universitas Himaprodi PAI akan terus memberikan kontribusi terbaik sesuai profesionalisme ilmu kami," ucapnya. (*)


Laporan: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.