TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Warga Sampaikan Aspirasi ke DPRD Soal Bekas Galian Pipa

 

Warga Sampaikan Aspirasi ke DPRD Soal Bekas Galian Pipa


INSTINGJURNALIS.com - Sejumlah Masyarakat Kecamatan Sinjai Utara, menyampaikan Aspirasi ke DPRD Sinjai, Terkait adanya infrastruktur jalan terkhusus pada bekas penggalian pipa air yang ada di Jalan Raya.


Aspirasi tersebut diterima oleh Anggota DPRD Sinjai, Zulkifli bersama Ardiansyah Haris, di Ruang Rapat DPRD Sinjai, senin (7/6/2021)


Pembawa aspirasi menganggap jika bekas penggalian pipa tersebut sangat mengganggu pengguna jalan karena jalan tersebut berlubang apalagi saat hujan air tergenang dan dapat membuat pengendara jalan jatuh.


“Kami berharap Dinas terkait dapat segera menangani kerusakan jalan tersebut,” pintanya.

 

Selain itu, Aspirasi lainnya yang disampaikan yakni terkait penerangan lampu jalan yang kadang padam serta penerangan lampu jalan pada destinasi wisata di Kabupaten Sinjai.


Menanggapi apa yang menjadi aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Sinjai, Zulkifli mengaku akan melaporkan aspirasi ini kepada Pimpinan DPRD untuk segera ditindaklanjuti karena sesuai mekanisme tim penerima aspirasi hanya menerima dan menyampaikan aspirasi tersebut ke Pimpinan selanjutnya Pimpinanlah yang akan merekomendasikan agar dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP).


“Apa yang menjadi aspirasi pada hari ini sudah kami terima selanjutnya Pimpinanlah yang akan merekomendasikan ke Komisi terkait apabila aspirasi tersebut memungkinkan dilaksanakan RDP sebagai tindaklanjut DPRD,” jelasnya. (*)


Editor: Satria


Komentar0

Type above and press Enter to search.