Menatap Pilkada Bone 2024, Andi Irwandi Natsir Mulai 'Tebar Pesona'

7/29/2021 | 22:18 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kabupaten Bone dilaksanakan kurang lebih tiga tahun lagi. Namun, sejumlah bakal calon mulai bermunculan dan mensosialisasikan diri. 


Salah satunya anggota DPRP Provinsi Sulawesi-selatan, Andi Irwandi Natsir mulai mensosialisasikan dirinya siap maju di pesta demokrasi lima tahunan ini. 


Pemilik 22.898 ribu suara pada pileg tahun 2019 lalu, mempertimbangkan akan maju dalam percaturan politik 2024 mendatang. 


Meskipun belum membeberkan posisinya, apakah akan maju sebagai kepala daerah atau wakil, politisi asal Kecamatan Bontocani ini akan memanfaatkan setiap momen. 


"Setiap politisi tentu akan mempertimbangkan setiap peluang dan setiap momentum politik, dan sesuatu yanng mesti disikapi secara bijak," kata Politisi Partai PAN ini. 


Andi Irwandi menegaskan dirinya masih tetap fokus sebagai anggota DPRD. "Intinya saat ini saya masih fokus menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, tetapi tentu kita mencermati dan pasti mengapresiasi apa yang menjadi harapan pemuda dan kaum millennial di Bone," ungkapnya, Rabu (28/07/2021). 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI