Razia Miras di Sinjai, Bupati Apresiasi Kinerja Polisi

8/11/2021 | 11:52 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan oleh Polres Sinjai dalam memberantas penyalahgunaan narkoba dan minuman keras. Ia mengaku bangga dengan kinerja polisi dalam memberantas kasus narkoba dan miras yang dapat merusak generasi muda.


“Kami dari pemerintah daerah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Sinjai yang berhasil mengungkap kasus miras dan narkoba yang beredar di Kabupaten Sinjai,” ujarnya saat ditemui di Rujab Bupati Sinjai. Rabu, (11/08/2021). 


Menurutnya, kedua barang haram tersebut dapat merusak masa depan khususnya di kalangan pemuda. Apalagi kata dia, masyarakat Sinjai sangat kuat nilai religiusnya sebagai Bumi Panrita Kitta.


Olehnya itu, Bupati ASA berharap agar penyalahgunaan narkoba dan miras terus ditekan, sehingga para pelaku bisa merasakan efek jera atas perbuatan yang dilakukannya.


“Mudah-mudahan para pelaku miras dan narkoba yang telah ditangkap ini bisa merasakan efek jera agar dikemudian hari, mereka tidak berani lagi melakukannya,” pintanya.


Selain itu, orang nomor satu di Sinjai ini mengajak segenap masyarakat untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT serta menjauhi perbuatan yang dilarang, seperti salah satunya adalah penyalahgunaan narkoba dan miras.


“Mari kita kembali ke hal-hal yang positif, meningkatkan ibadah kepada Allah AWT serta meninggalkan hal-hal yang dapat menghancurkan masa depan anak muda kita di Kabupaten Sinjai,” tutupnya.


Warga setempat juga mengapresiasi Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang akhir-akhir ini gencar dilakukan petugas kepolisian sukses membuahkan hasil dengan diungkapnya setiap kasus penyalahgunaan narkoba dan minuman keras (miras) di wilayah hukum Polres Sinjai.


"Dengan operasi tersebut, kami merasa aman dari segala tindakan kriminal yang dipicu oleh obat-obatan dan miras," kata Sahrul warga Sinjai. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI