TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Wira Kresna Sulsel Ajak Ikuti Vaksinasi Covid-19, Warga Dapat Kupon Doorprize

 

Wira Kresna Sulsel Ajak Ikuti Vaksinasi Covid-19, Warga Dapat Kupon Doorprize
Ilustrasi

INSTINGJURNALIS.com - Wira Kresna Sulsel akan menggelar vaksinasi Covid-19 bertempat di SMA 15 Makassar pada hari Selasa besok tanggal (28/9/2021) pukul 08.00 wita.


Vaksin tersebut diperuntukkan bagi masyarakat umum yang belum pernah divaksin atau penerima vaksin dosis pertama dan vaksin dosis ke dua, sesuai dengan himbauan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni dosis pertama dan kedua.


Dengan adanya vaksinasi tersebut, Wira Kresna Sulsel mengajak seluruh lapisan masyarakat dan pelajar untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, baik dosis pertama maupun dosis kedua agar mengikutinya.


Warga yang mengikuti vaksinasi di SMA 15 Makassar nantinya berhak dapat kupon doorprise untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik, olehnya itu warga dapat sehatnya dapatkan juga hadiahnya.


Kegiatan vaksin ini merupakan upaya mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah bertujuan mencapai herd immunity dari ancaman Covid-19 dan ini salah satu upaya memerangi laju Covid-19, maka program vaksinasi mutlak diperlukan. 


Tujuannya tidak lain yang utama ialah mengajak masyarakat sehat dengan vaksin, kemudian hadiah ini merupakan apresiasi kepada masyarakat yang sudah hadir untuk divaksin. 


Masyarakat peduli terhadap kesehatan dan keselamatan dimasa pandemi ini guna meningkatkan kekebalan tubuhnya melalui suntik vaksin yang telah disediakan pemerintah. 


Masyarakat selalu diingatkan agar jangan takut vaksin, karena sudah banyak contoh dan buktinya bahwa vaksin aman dan halal. (rl)

Komentar0

Type above and press Enter to search.