Bupati ASA Terkonfirmasi Positif Covid-19

2/21/2022 | 14:57 WIB

Bagikan:

 Bupati ASA Terkonfirmasi Positif Covid-19

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengumumkan dirinya telah terkonfirmasi positif Covid-19.


Dia mengumumkan hal tersebut melalui akun pribadi Instagram miliknya. Dia dinyatakan positif covid-19 setelah menjalani tes PCR.


"Saya menginformasikan, khususnya kepada masyarakat Sinjai bahwa saat ini saya sedang melakukan isolasi secara mandiri di karenakan tadi pagi mendapat hasil tes PCR dan dinyatakan positif Covid-19," ucap Bupati ASA melaui video yang diunggah diakun Instagram miliknya, Senin (21/2/2022).


Lebih lanjut Bupati ASA menyampaikan bahwa gejala yang dialami saat ini hanya pada gatal tenggorokan dan batuk.


"Kondisi saya saat ini tidak terlalu banyak gejala, hanya gatal pada tenggorokan dan sedikit batuk. Kami harap doa kepada masyarakat agar cepat disembuhkan dari penyakit ini," ujarnya.


Selain itu, Bupati ASA mengajak dan mendorong kepada semua pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan melaksanakan vaksinasi Covid-19.


"Karena dengan vaksin saya betul-betul mendapati perbedaan gejala dibanding pertama kali terkena covid-19, gejalanya sangat jauh berkurang. Jadi vaksinasi sangat memberikan manfaat," jelasnya.


Dalam kesempatan ini, dia juga menghimbau kepada siapa saja yang telah bersentuhan dengan dirinya untuk segera memeriksakan diri.


"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang bersentuhan dengan kami beberapa hari yang lalu untuk memeriksakan diri," imbuhnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI