Minta Maaf, Oknum ASN Sinjai Penendang Motor Mengaku Khilaf dan Jadikan Pelajaran

10/07/2022 | 13:24 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Oknum Aparat Sipil Negara (ASN) Sinjai, Andi Swandi Bahar meminta maaf secara langsung kepada korban, keluarga dan seluruh masyarakat.


Permintaan maaf tersebut disampaikan Andi Adi lantaran menendang motor yang dikendarai oleh seorang perempuan, di Depan Kolam Renang H. M. Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, beberapa waktu lalu.


"Saya dan seluruh keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga, orang tua, dan ananda Aura atas kejadian beberapa hari yang lalu.


Menurutnya, kejadian tersebut menjadi pelajaran baik itu seorang ASN maupun sebagai pengguna jalan.


"Kejadian ini sungguh di luar dugaan tapi ini menjadi pelajaran besar bagi saya dan keluarga dan kita semua bagaimana kita sebagai pengguna jalan yang baik dan tertib berlalulintas," ucapnya.


Olehnya, "Saya ucapkan permohonan maaf kepada semua pihak, masyarakat, semoga permohonan maaf saya ini diterima dengan ikhlas tulus sehingga kita semua dapat menjalin silaturahmi yang lebih luas dan lebih baik lagi," pungkasnya.


Sebelumnya telah diberitakan, beredar video seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) merah-marah dan menendang motor seorang wanita hingga terpental dan tersungkur di aspal.


Video ini pun viral di berbagai media sosial menuai kecaman netizen. Perlakuan tak sepantasnya oknum ASN ini dilakukan di depan umum.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI