Asyik Nyabu Tiga Pria Ditangkap Polisi di BTN Lappa Mas 1, Barang Bukti Bong

 

3 pelaku narkoba yang diamankan petugas Kepolisian Resor Sinjai. (Humas Polres)

INSTINGJURNALIS.COM   -   Satuan Reserse Narkoba Polres Sinjai yang dipimpin Kasat Res Narkoba AKP Zeim Arman, didampingi Kaur Bin Ops Ipda Rahman, berhasil amankan 3 orang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu.


Ketiganya diciduk polisi di BTN Lappa Mas 1, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (21/1/2023) sekira pukul 19.00 wita.


Tiga pria yang diamankan masing-masing AW (30), dan Al (19) warga Kelurahan Bongki, serta TB (28) warga kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.


Dalam pengungkapan kasus ini, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa 8 saset plastik bening berisi 2,56 gram, 1 buah pembungkus rokok, 1 bong atau alat isap sabu lengkap dengan pipet dan pireks. Selain itu, 85 lembar saset kecil kosong, 2 unit Handphone merk lava dan merk Iphone 6s Plus.


Kasat Resnarkoba Polres Sinjai AKP Zeim Arman, menjelaskan penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat, bahwa di BTN Lappa Mas 1 Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara salah satu rumah sering menjadi tempat transaksi narkotika jenis sabu.


Selanjutnya petugas melakukan pemantauan dan pengintaian di alamat sesuai informasi dan anggota Opsnal langsung memasuki rumah tersebut karena melihat ada aktivitas yang mecurigakan dan ditemukanlah barang bukti tersebut di atas. 


"Pelaku bersama barang buktinya dibawa dan diamankan di Mapolres Sinjai guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya, Senin (23/1/2023)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Bagikan :
RajaBackLink.com