TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati ASA Harap Personel Satpol PP Terlibat Penuh di Pilkades Serentak Sinjai

 

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa. (Humas)

INSTINGJURNALIS.COM  Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengharapkan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sinjai, ikut serta dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II di Kabupaten Sinjai.


Seperti diketahui pesta demokrasi enam tahunan di tingkat Desa itu, dijadwalkan akan digelar pada Kamis, 9 Maret 2023 mendatang. Sebanyak 13 desa di 7 kecamatan menggelar Pilkades serentak.


"Teman-teman yang ada di Satpol PP kedepan punya tugas pengawalan di 13 Desa yang akan menyelenggarakan Pilkades," ungkap Bupati ASA belum lama ini.


Olehnya itu, ASA berharap agar Kasat Pol PP bekerja sama dengan TNI-Polri untuk menyukseskan Pilkades gelombang kedua. Khususnya peran dan fungsi pengamanan, walaupun demikian secara full akan di back up oleh kepolisian. 


"Tapi teman-teman saya pikir juga bisa diperbantukan dan kemarin juga sudah diperbantukan di beberapa tempat. Mudah-mudahan hal-hal yang tidak kita inginkan di Pilkades nantinya tidak terjadi," pungkasnya.


Selain itu, orang nomor satu di pemerintahan Sinjai ini meminta Satpol PP untuk intens melakukan patroli. 


"Kita memang masih punya PR khususnya hewan ternak yang ada di kota. Mudah-mudahan ini bisa menjadi perhatian kita semua," imbuhnya. (Satria)


BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.