TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati ASA Terima Audiens Civitas IAIM Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM  - Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai kini akan beralih bentuk menjadi kampus Universitas. Nama yang akan dipersiapkan adalah Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai.


Hal itu terungkap saat civitas akademika IAIM Sinjai bersilaturahmi dengan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Rujab Bupati, Rabu (04/01/2022) siang.


"Kami meminta video ucapan selamat dari bapak Bupati (ASA-read) karena IAIM Sinjai akan beralih menjadi Universitas Islam Ahmad Dahlan. Kalau launchingnya, kami masih menunggu surat keputusan dari Kementerian Agama," ujar Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai, Abd. Muhaemin Nabir.


Sementara, Bupati ASA menyampaikan selamat atas keberhasilan IAIM Sinjai yang kini tidak lama lagi akan menjadi Universitas.


Ia berharap, ke depan kampus yang berada di bawah naungan Muhammadiyah ini dapat menjadi sarana untuk mencetak sumber daya manusia yang unggul. Serta menjadi kampus terdepan yang dicintai oleh masyarakat.


"Selamat kepada IAIM Sinjai yang tidak lama lagi akan menjadi Universitas. Kami doakan mudah-mudahan kampus ini makin maju dan berkembang," harapnya.



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.