TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Gegara Penyakit Asam Urat Tak Kunjung Sembuh, Pria 60 Tahun Ini Gantung Diri

 

Gambar Ilustrasi. (Google)

INSTINGJURNALIS.COM  Pria lanjut usia ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Cibeber, Kota Cilegon. 


Diketahui korban berinisial YF usia 60 tahun. Jasad YF pertama kali ditemukan oleh Furqon (33) tetangga korban yang kebetulan mau bertamu. 


Karena tidak ada jawaban dan pintu terkunci, Furqon mengintip dari celah ventilasi.



"Saksi mengintip melalui ventilasi dan melihat korban dalam posisi menggantung dengan leher terjerat tali," kata Kapolsek Cibeber AKP Suhel dalam keterangannya Kamis (26/01/2023). 


Melihat tetangganya gantung diri, Furqon segera melaporkan penemuannya itu kepada warga lainnya. 


Mengetahui ada laporan gantung diri, warga segera datang ke lokasi. Tidak ada yang berani masuk, warga kemudian melaporkan kasus gantung diri itu ke Mapolsek Cibeber.


Mendapat laporan, personil Unit Reskrim dan Tim Inafis segera datang ke lokasi. 


Jasad korban yang terjerat tali tambang segera dievakuasi. Setelah dilakukan pemeriksaan luar (visum), jasad korban dilarikan ke RSUD Kota Cilegon. 


"Setelah dilakukan olah TKP serta pemeriksaan oleh tim inafis dapat disimpulkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban YF," jelas Kapolsek.


Kapolsek menambahkan, dari hasil pemeriksaan di lokasi, petugas menemukan berbagai jenis obat-obatan  dan korban memiliki riwayat penyakit lambung.


"Ditemukan obat-obatan milik korban YF diantaranya obat asam urat dan darah tinggi, juga terdapat dompet yang berisi identitas serta uang berjumlah Rp1.550.000 milik korban YF," ucap Suhel. (*/Pos)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.