Hadiri Pelantikan Pengurus DMI Sinjai, Ketua DPRD Berikan Ucapan Selamat

 

Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin menghadiri pelantikan pengurus DMI Sinjai di ruang pola kantor Bupati.

INSTINGJURNALIS.COM Pengurus Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kabupaten Sinjai masa khidmat 2022-2027, resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (12/1/2023).


Para pengurus dilantik oleh Wakil Ketua Umum DMI Wilayah Sulsel Dr. H.M. lqbal Samad Suhaeb, dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin serta perwakilan Forkopimda.


Usai menghadiri pelantikan, Jamaluddin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus. Legislator Partai Gerindra Sinjai, ini berharap para pengurus bisa merealisasikan program untuk kemaslahatan ummat sesuai tema yang diusung "Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid Untuk Sinjai yang Religius".


"Selamat kepada pengurus DMI yang dilantik. Sukses dan semoga tetap eksis dan berpartisipasi dalam pembangunan daerah khususnya di bidang keagamaan," harapnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai, Kartini Ottong berpesan kepada pengurus DMI untuk bekerja maksimal melengkapi fasilitas serta memakmurkan seluruh masjid di wilayah Kabupaten Sinjai.


Selain itu, Kartini mengatakan agar pengurus DMI merespon permasalahan-permasalahan yang saat ini dihadapi oleh masyarakat diantaranya kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.


"Jika dewan masjid ini berfungsi maksimal maka seluruh permasalahan akan mudah diatasi," tutur Kartini. (Nita)


Bagikan :
RajaBackLink.com