TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

HJS ke-459 di Konsep Semeriah Mungkin Hingga Melibatkan Masyarakat

 

Rapat panitia HJS ke-459 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. (Reza)

INSTINGJURNALIS.COM  - Panitia Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 melaksanakan rapat persiapan menyambut HJS di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Selasa (31/1/2023)


Rapat persiapan ini dipimpin Penjabat (Pj) Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa didampingi Asisten ekonomi dan pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Ilham Abubakar.


Turut hadir Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Pimpinan Forkopimda dan para perwakilan OPD Lingkup Pemkab Sinjai.


Pj Sekda Sinjai, mengungkapkan tahun ini merupakan tahun kebangkitan setelah dua tahun kegiatan dilaksanakan secara terbatas, sehingga momentum HJS tahun 2023 diharapkan dapat memberikan hiburan kepada masyarakat. 


"Sesuai dengan arahan pimpinan kita bapak bupati sinjai bahwa selama bulan Februari akan dipenuhi segala bentuk rangkaian kegiatan yang sifatnya memperingati hari ulang tahun Sinjai," pungkasnya.


Jefrianto juga mengaku telah melaporkan kepada Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bahwa, hampir secara keseluruhan OPD dan jajaran pemerintah bersama dengan BUMN, BUMD, dan instansi vertikal ikut berpartisipasi selama 1 bulan penuh.


"Kalau biasanya kita hanya fokus pada acara pameran di lapangan, bulan ini sesuai arahan pimpinan, istilahnya bulan Februari nanti untuk Sinjai ke-459 selama sebulan penuh," ujarnya.


Olehnya itu, dia meminta kepada seluruh panitia maupun penanggungjawab yang telah mendapatkan SK untuk melaksanakan kegiatan dengan maksimal dan dapat melibatkan secara langsung masyarakat Kabupaten Sinjai. 


"Jadi kita tidak hanya berlomba untuk jajaran pemerintah saja, tapi kita berharap semua kegiatan-kegiatan melibatkan masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Sinjai Utara ini, sehingga gaun dan gema daripada ulang tahun sinjai ini bukan hanya jajaran pemerintah saja yang merayakan tapi masyarakat juga ikut merasakan HJS ke-459," kuncinya. (Satria)


LINK TWIBBON HARI JADI SINJAI KE-459 TAHUN 2023



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.