Lionel Messi anggap Cristiano Ronaldo sebagai salah satu Pemain Terbaik sepanjang masa

 

Lionel Messi akhirnya bertemu Sang Bintang Portugal Cristiano Ronaldo

INSTINGJURNALIS.COM   -   Lionel Messi menuangkan rasa rindunya kepada sang bintang Portugal Cristiano Ronaldo dengan memposting rekaman mereka berpelukan di Instagram story-nya.


Sang rival, yang telah mendominasi penghargaan individu sepak bola selama lebih dari satu dekade, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Mereka berbagi lapangan untuk apa yang bisa menjadi terakhir kalinya minggu ini saat PSG melakukan perjalanan ke Timur Tengah untuk pertandingan persahabatan melawan tim yang berbasis di Saudi.


Dorongan Messi dan Ronaldo untuk menjadi yang terbaik telah menghasilkan persaingan yang sehat, yang selalu tetap saling menghormati. Messi memperjelas perasaannya tentang bintang Portugal itu saat mereka berpelukan sebelum kick-off, yang kemudian diunggah oleh pemenang Piala Dunia itu di media sosial.


Pahlawan Argentina itu akan menyelesaikan pertandingan persahabatan dengan unggul, mencetak gol saat tim Prancis itu memenangkan pertemuan yang sangat menghibur 5-4. Mereka memainkan lebih dari setengah pertandingan dengan sepuluh orang setelah kartu merah Juan Bernat, tetapi masih menyelesaikan pekerjaan. Messi membuka skor setelah hanya tiga menit.


Kylian Mbappe juga mencetak gol sementara Ronaldo mengantongi dua gol pada debutnya di Arab Saudi. Pemenang lima kali Ballon d'Or baru-baru ini bergabung dengan Al-Nassr tetapi pertandingan pertamanya datang sebagai bagian dari XI yang unik. Gol pertamanya datang dari titik putih sebelum dia menambahkan lagi di menit akhir babak pertama.


Sang penyerang, yang bermain melawan beberapa mantan rekan setim serta rival besarnya, mengungkapkan pemikirannya di media sosial. Dia menulis: “Sangat senang bisa kembali ke lapangan, dan mencetak gol!! Dan senang bertemu dengan beberapa teman lama!”


Bos PSG Christophe Galtier memberikan penilaiannya tentang perjalanan mereka ke Saudi: "Kami melihat banyak gol di stadion yang luar biasa dengan suasana yang luar biasa. Malam ini, kami bermain di stadion yang hidup dengan banyak dukungan. Sebelum berbicara tentang sepak bola, saya ingin mengatakan bahwa saya menikmati cara mereka menghormati banyak bintang yang ada di lapangan.


"Dalam hal pertandingan, sayang sekali tidak dimainkan dengan 11 lawan 11, tapi wasit pasti menerapkan peraturan. Ada hal-hal menarik yang ditampilkan mengingat kami mencetak gol. Ada juga hal-hal yang akan kami tuju perlu ditingkatkan, saya berpikir terutama tentang set-piece. Ini memungkinkan kami untuk membangun area untuk dikerjakan. Sudah lama juga kami tidak mengeluarkan semua orang di lapangan. Ketika semua orang tersedia, ada hal positif yang nyata. Di pada saat yang sama, akan ada hal-hal yang harus dikerjakan."(DM)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Bagikan :
RajaBackLink.com