TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Siap-siap! Diskominfo Sinjai Bakal Gelar Lomba Fotografi Sambut HJS ke-459

Rapat Internal Diskominfo menyambut HJS ke-459.

INSTINGJURNALIS.COM  Dinas Komunikasi, Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai menggelar rapat internal yang dipimpin oleh Kadis Kominfo dan Persandian Dr. Mansyur di Ruang Kerjanya, Jumat (20/1/2023).


Selain membahas tupoksi dari Diskominfo yang bertanggung jawab dalam seksi publikasi dan dokumentasi dalam peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459, juga dibahas kesiapan lomba yang akan dilaksanakan. 


Dari rapat tersebut, disepakati untuk mengadakan lomba fotografi dengan tema hasil pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Sinjai selama kurun waktu empat tahun terakhir. 


Lomba ini dikhususkan peserta dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang hasilnya nanti akan dinilai oleh tim juri yang telah ditunjuk. 


"Peserta nanti meng upload hasil karyanya yang dilengkapi dengan caption melalui media sosial serta wajib follow dan mentions semua akun resmi milik Pemkab Sinjai," ucapnya. 


Selain itu,  juga dibahas kesiapan jajaran Diskominfo dan Persandian untuk mengikuti seluruh lomba yang akan dilaksanakan seperti pertandingan futsal,  vokal grup,  lomba kebersihan kantor dan lomba lainnya. 


Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris Diskominfo dan Persandian Drs. Syamsir Tabiala,  para Kepala Bidamg serta Pegawai dan staf Diskominfo dan Persandian Sinjai. (Satria)


BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI :


Komentar0

Type above and press Enter to search.