TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Tepati Janji, Bupati ASA Traktir KFC Warga Binaan Rutan Sinjai

 

Penyerahan secara simbolis paket KFC kepada perwakilan Warga binaan Rutan Sinjai. (Sat)

INSTINGJURNALIS.COM Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menunaikan janjinya kepada ratusan warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sinjai untuk mentraktir makanan siap saji KFC, Selasa (31/1/2023)


Janji untuk mentraktir ratusan warga binaan disampaikan langsung Bupati ASA saat berkunjung dan berdialog dengan warga binaan Rutan Sinjai pada Jumat, 6 Januari lalu. 


Saat itu, Bupati ASA mendapatkan banyak keluhan dan masukan dari warga binaan, mulai dari fasilitas ijazah paket B dan C hingga pelatihan keterampilan lainnya. 


Bupati ASA pun berjanji akan menunaikan apa yang menjadi harapan para warga binaan. Salah satunya, santap siang dengan menu KFC tersebut.


Ratusan paket KFC itu diterima Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Sinjai, Wajidi Hasbi untuk kemudian diserahkan kepada warga binaan.

 

"Jarang sekali ada pemimpin mengingat orang yang ditahan, selama saya di sini (Rutan) baru kali imj ada KFC, saya mulai di sini sejak tahun 2013," bebernya.


Oleh karena itu, mereka mendoakan agar ASA diberikan kesehatan, keberkahan, dan rezeki yang melimpah. "Sebenarnya kami dikunjungi dan bercakap-cakap sudah cukup, tidak mesti ada begini, sekali kami sampaikan terima kasih," jelasnya.


Terpisah, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Muhammad Ishak menyampaikan terima kasih kepada Bupati ASA atas apa yang telah diberikan untuk Rutan Sinjai.


"Kami sangat berterima kasih atas sumbangan yang berikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Sinjai, dengan adanya kegiatan ini menunjukkan bahwa rasa peduli Bapak Bupati pada lapisan masyarakat Sinjai sangat tinggi", ungkapnya. (**/Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0