Undang Mitra Kerja, Komisi II DPRD Sinjai Bahas Program Kerja 2023

Rapat Komisi II DPRD Sinjai dengan mitra kerjanya, Senin 2 Januari 2023. (Ver)

INSTINGJURNALIS.COM
    Komisi II DPRD Sinjai melaksanakan Rapat Kerja bersama Mitra Kerja bertempat di Ruang Rapat Komisi II DPRS Sinjai, Senin (02/01/2023).


Rapat di pimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Ambo Tuwo dihadiri para Anggota Komisi II seperti Ardiansyah Haris, Darna, Rustan, Andi Abrachman, Hasna serta Hj. Kusmawati.


Hadir dalam rapat kerja tersebut Sekretaris Dinas Katahanan Pangan Andi Imawan, Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Sinjai H. Kamaruddin dan Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) H. Burhanuddin serta Plt Kadis Perikanan H. Haris Achmad.


Ketua Komisi II DPRD Ambo Tuwo mengungkapkan tujuan digelar rapat kerja ini untuk mendengarkan pemaparan dari OPD terkait realisasi perubahan pada tahun 2022.


Begitupun dengan target pendapatan di tahun 2023 serta terkait rencana kegiatan OPD di tahun 2023 yang memang menjadi mitra Komisi II DPRD Sinjai.


"Mengawali awal tahun 2023 ini kami ingin mendengar rencana kegiatan OPD yang menjadi mitra kerja kami di tahun 2023 sekaligus mendengarkan pemaparan realisasi perubahan di tahun kemarin," jelasnya.


Dikatakan, rapat ini juga merupakan agenda rutin dilaksanakan Komisi II DPRD di tahun-tahun sebelumnya dan agenda rutin ini merupakan tugas dan fungsi Anggota DPRD dalam menunjang kerjanya.


"Kita berharap apa yang menjadi rencana kerja di tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar," tandasnya.  (Nita/Satria)


Bagikan :
RajaBackLink.com