TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Anggota DPRD Sinjai Temui Konstituennya, Serap Aspirasi Masyarakat

 

Reses anggota DPRD Sinjai di Kecamatan Sinjai Tengah. (Humas DPRD)

INSTINGJURNALIS.COM Reses Anggota DPRD Sinjai, Zainal A. Hasnur (ZAH) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan reses masa sidang I tahun 2023 yang dipusatkan di Lingkungan Bongkong, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Selasa (07/02/2023) malam.


Reses tersebut dihadiri beberapa Tokoh Agama, Anggota Kelompok Tani, Tokoh Pemuda, Majelis Ta'lim, dan perwakilan ibu-ibu, dan juga perwakilan dari Desa tetangga yakni Desa Kanrung, Desa Saohiring, Desa Mattunreng Tellue dan Kelurahan Samaenre.


Dalam pertemuan itu ZAH banyak menyerap aspirasi diantaranya terkait infrastruktur, keagamaan dan organisasi pemuda.


Aspirasi yang disampaikan masyarakat yakni peningkatan ruas jalan Bongkong - Caile, peningkatan ruas jalan Caile - Topala, peningkatan ruas jalan Bontopenno - Mattunreng Tellue, peningkatan ruas jalan Bole - Lagori.


Selanjutnya, peningkatan jalan tani di beberapa titik di Kelurahan Samaenre, bantuan perbaikan Masjid khususnya di Dusun Bole Desa Saohiring dan bantuan Dana Hibah untuk Organisasi Pemuda Samaenre.


Adapun aspirasi lainnya dari masyarakat, antaranya Penambahan Jaringan Listrik Tenaga Rendah (Tiang Listrik) Dusun Sahuneng, Penerangan Jalan Umum (PJU) dan juga Penambahan Trafo untuk Kampung Balocci Dusun Baru Desa Kanrung.


Menanggapi keinginan Konstituennya, Zainal A. Hasnur mengaku akan menindaklanjuti apa yang menjadi usulan masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) nya.


Aspirasi ini juga akan ditampung dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Sinjai untuk disampaikan kembali ke Pemkab Sinjai.


“Kita akan sampaikan dan perjuangkan  semua usulan masyarakat ke OPD terkait. Intinya Insya Allah kita akan prioritaskan yang mana yang menjadi kebutuhan mendesak masyarakat”, kata Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa Zainal A. Hasnur. (Nita)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0