TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati ASA Pantau Sunatan Massal Serentak Dinkes Sinjai di Bulupoddo

 

Foto bersama Bupati Sinjai Andi Seto Asapa dengan petugas Puskesmas Bulupoddo dan anak yang mengikuti sunatan Massal. (Salim)

INSTINGJURNALIS.COM Panitia Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) membuka pelayanan sunatan massal gratis di seluruh Puskesmas di Sinjai, Kamis (23/2/2023)


Kegiatan ini dipantau langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dengan mendatangi salah satu Puskesmas yakni Puskesmas Bulupoddo.


Bupati ASA menyambut baik dan mengapresiasi jajaran Dinkes Sinjai yang telah menggagas kegiatan ini.Dia menilai Dinkes telah berkomitmen dalam memberikan kemudahan dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


"Saya berharap masyarakat memanfaatkan pelayanan ini untuk bisa membawa anak-anaknya melakukan sunatan massal. Apalagi Dinas Kesehatan membuka pelayanan ini serentak di seluruh Puskesmas," pintanya.


Saat memantau pelayanan sunatan massal, Bupati ASA juga menyerahkan bantuan medis kepada Puskesmas Bulupoddo. 


Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Emmy Kartahara Malik menjelaskan, pelayanan sunatan massal ini dibuka sebagai salah satu rangkaian kegiatan Semarak Februari.


"Kita mengadakan sunatan massal dalam rangka HJS. Ini serentak dilaksanakan di 16 Puskesmas," jelasnya. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.