TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Diskominfosandi Amankan Tiket 16 Besar Turnamen Futsal Antar OPD

 

Tim futsal Diskominfosandi Sinjai. (Humas)

INSTINGJURNALIS.COM - Tim Futsal Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai sukses mengantongi 1 tiket babak 16 besar pada lanjutan PUPR Futsal Competition Semarak Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459, Kamis (09/2/2023) sore.


Dilaga ketiganya, Diskominfo yang tergabung di Group C sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 atas tim futsal Inspektorat Daerah.


Di babak pertama, tim Diskominfo berhasil unggul cepat. Sepasang gol dicetak oleh pemain nomor punggung 10, Dzul.


Memasuki babak kedua, nomor punggung 80, Usman berhasil memperlebar keunggulan tim Diskominfo Sinjai menjadi 3-0.


Sebelum wasit meniup peluit panjang di akhir pertandingan, tim futsal Inspektorat Daerah berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1 berkat gol yang dicetak oleh nomor punggung 19, Sul Kantoro.


Selama berlaga di PUPR Futsal Competition, Diskominfo berhasil meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang melawan tim Futsal Dinas Peternakan dan Keswan, dan sekali menelan kekalahan dari tim futsal Dinas Perhubungan.


Sehingga hasil pertandingan tersebut membuat tim Diskominfo berhasil lolos dari fase grup dengan status sebagai runner-up bersama tim Dinas Perhubungan.


Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Dr. Mansyur hadir langsung menyaksikan jajarannya melakoni pertandingan, tampak sangat gembira dengan hasil yang diraih tim asuhannya.


Ia menyampaikan rasa bangga atas hasil yang diraih jajarannya pada kompetisi futsal antar instansi ini.


"Kekompakan dan kerjasama tim harus terus dijaga. Alhamdulillah tim kita telah membuktikannya dengan lolosnya Diskominfo di fase grup pada turnamen ini," ungkapnya.


Mansyur berharap, timnya mampu menjaga performa terbaik di setiap laga yang akan dilakoni timnya di fase selanjutnya.



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0