TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Lomba Senam Kreasi dan Line Dance HJS

 

Pembukaan lomba senam kreasi dan line dance. (Ver)

INSTINGJURNALIS.COM Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin menghadiri pembukaan lomba senam kreasi dan line dance antar umum dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes).


Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459 berlangsung di Lapangan Indoor Sinjai, Senin (13/02/2023)


Saat dimintai keterangan, Jamaluddin mengaku menyambut baik kegiatan lomba tersebut. Menurutnya, lomba ini unik dan menampilkan gerakan yang merupakan kreatifitas dari peserta itu sendiri.


"Selamat bertanding, kegiatan ini sangatlah positif. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut apalagi peminatnya cukup tinggi," pungkasnya.


Kegiatan tersebut dibuka Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Forkopimda dan Penjabat Sekda Andi Jefrianto Asapa.


Dalam sambutannya, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk rajin melakukan aktivitas fisik dalam bentuk olahraga, sehingga dengan badan yang sehat terdapat tubuh yang kuat dan dapat terhindar dari berbagai penyakit, sehingga dapat mengurangi pembiayaan Kesehatan.


"Saya meyakini melalui kegaiatan yang digelar oleh Dinkes, ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan kita semua" ucapnya.


Ia juga berharap agar masyarakat Sinjai terkhusus anak muda mudi untuk mengembangkan kreasinya dalam bidang olahraga.


Diketahui, lomba senam kreasi ini diikuti 13 grup dan line dance 14 grup. Tiga orang juri inti dan dua orang juri kehormatan. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0