TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Antar OPD, Begini Responnya

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri pembukaan Kompetisi Futsal PUPR 2023 yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 bertempat di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Senin, (06/02/2023) malam.


Kompetisi Futsal PUPR 2023 dibuka langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat menikmati kegiatan yang dilaksanakan Pemda sehingga masyarakat dapat merasakan kemeriahan HJS ke-459.


"Saya mensyukuri karena tujuan kita melaksanakan semarak februari ini agar masyarakat dapat merasakan sampai ke pelosok-pelosok Sinjai" ucapnya.


Bupati ASA juga menyampaikan apresiasi dari terima kasih kepada Dinas PUPR Sinjai yang ikut menyemarakkan peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459.


Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin ikut mengapresiasi Dinas PUPR Sinjai yang telah menggagas turnamen futsal dan melibatkan seluruh instansi.


"Selamat bertanding, jadikanlah turnamen ini sebagai wadah silaturahmi antar pegawai di Sinjai," jelasnya.


Diketahui Futsal Competition 2023 ini dilaksanakan bekerja sama dengan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai dibagi atas empat kelas atau kategori.


Yakni kategori SD yang diikuti 28 tim dari sembilan kecamatan, tingkat SMP 14 tim, antar instasi vertikal BUMN, BUMD, TNI Polri 19 tim, dan OPD sebanyak 32 tim.


Setelah kegiatan tersebut dibuka Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin bersama para Anggota DPRD mengikuti pertandingan melawan Sekretariat Daerah diantaranya Bupati ASA bersama Pj Sekda Andi Jefrianto Asapa dan para Kepala OPD. (Nita)


BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.