TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ribuan Peserta Ikuti Fun Walk HJS ke-459

 

Peserta Fun Walk HJS ke-459. (Ver)

INSTINGJURNALIS.COM   -   "Fun Walk" menjadi kegiatan pertama dalam Semarak Februari dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459. Kegiatan Fun Walk ini digelar dengan berjalan menyusuri sejumlah ruas jalan di seputaran Kota Sinjai, Sabtu (04/02/2023) pagi.


Ribuan peserta yang terdiri dari pejabat daerah hingga masyarakat umum ini, dilepas secara langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).


Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Muhammad Anas selaku pelaksana Fun Walk, menyampaikan rasa gembiranya melihat tingginya animo masyarakat dalam menyukseskan dan memeriahkan HJS Ke-459.


"Alhamdulillah kami melihat ini sangat ramai. Kita siapkan 5.000 kupon agar semua peserta bisa berkesempatan dapat hadiah. Tentunya kami akan terus mensupport kegiatan yang sifatnya positif. Kita berharap melalui jalan santai ini masyarakat dapat mendapat sehatnya dan juga sebagai ajang silaturahmi," ujarnya.


Sementara Bupati ASA, mengapresiasi jajaran Bank Sulselbar yang telah ikut ambil bagian dalam mengawali Semarak Februari HJS. Ia meminta Bank Sulselbar dan seluruh pihak lainnya dapat berkontribusi secara maksimal.


Sehingga peringatan HJS Ke-459 dapat menggema dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sinjai.


"Kami dari pemerintah daerah tentu sangat bangga dan mengapresiasi teman-teman dari Bank Sulselbar. Mudah-mudahan Fun Walk ini bisa menjadi ajang buat kita bisa semangat berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh. Serta ikut menjadi bagian untuk menyambut Semarak Februari HJS tahun 2023," ungkap ASA.


Fun Walk ditutup dengan pengundian kupon hadiah door prize. Beberapa hadiah menarik disiapkan panitia, mulai dari sepeda listrik, televisi, kulkas, dan puluhan hadiah menarik lainnya. (Ac)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.