TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Peringatan Isra Mi'raj di Desa Bonto, Pemerintah Ajak Jaga Persatuan

 

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Desa Bonto. (Sat)

INSTINGJURNALIS.COM   -   Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, hadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Bonto Kecamatan Sinjai Tengah, di Lapangan Futsal Mallembong, Desa Bonto, Kamis (02/3/2023)


Dirangkaikan dengan peringatan Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), kegiatan ini dihadiri Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sinjai Dr. K.H. Musran Mustafa, serta para pengurus Badan Otonom (Banom) NU se-Kabupaten Sinjai.


Dalam sambutannya, Andi Jefrianto mengajak seluruh kaum muslimin khususnya di Desa Bonto untuk menjadikan peristiwa Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW sebagai renungan akan kebesaran dan kekuasaan sang pencipta.


"Saya mengajak kepada masyarakat khususnya di Desa Bonto ini untuk senantiasa menjaga hubungan kepada Allah SWT, serta menjaga hubungan dengan masyarakat lainnya, maupun dengan pemerintah," ajaknya.


Andi Jefri juga mengapresiasi langkah Pemdes Bonto dibawah kepemimpinan Kepala Desa, Sudirman dalam menjaga nilai-nilai keislaman di tengah masyarakat melalui momentum peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad.


Pada peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Harlah 1 Abad NU ini, turut hadir Plt. Camat Sinjai Tengah Ashari, Kapolsek Sinjai Tengah, Danramil Sinjai Tengah.

Kegiatan ini juga dihadiri puluhan masyarakat se-Desa Bonto, dan mengundang Ustadz Andi Armayadi Al-Ghifari, Dai dari Kabupaten Bulukumba sebagai pembawa hikmah Isra Mi'raj. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.