TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

PPKD Sinjai Mulai Distribusikan Logistik Pilkades Serentak di 13 Desa

 

Pendistribusian logistik Pilkades serentak. (Salim)

INSTINGJURNALIS.COM Logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023 di Kabupaten Sinjai mulai didistribusikan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Kabupaten Sinjai


Pendistribusian logistik dilepas oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, didampingi Ketua PPKD Kabupaten Andi Jefrianto Asapa, pimpinan Forkopimda, di Aula Kantor KPU Sinjai. Senin, (6/3/2023)


Ketua PPKD Kabupaten, Andi Jefrianto Asapa mengatakan bahwa, pendistribusian logistik Pilkades serentak dilakukan hingga Selasa, 7 Maret 2023 besok dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.


"Tadi secara simbolis dilepas untuk Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat dan akan menyusul desa-desa lain, karena harus tuntas besok, semua sudah didistribusikan," ungkapnya.


Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) ini berharap kepada seluruh calon kepala desa maupun tim sukses yang tersebar di 7 kecamatan di Bumi Panrita Kitta dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Kepada para calon kepala desa dan tim sukses kami berharap dapat mematuhi semua rambu-rambu peraturan pilkades supaya tidak ada pelanggaran yang dilakukan, karena bagaimana pun ini tanggung jawab kita bersama untuk menyukseskan pilkades ini," pungkasnya.


Sesuai jadwal Pilkades gelombang kedua akan dilaksanakan pada Kamis, 9 Maret 2023 mendatang.  (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0