TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sekwan Siap Jaga Integritas Eksekutif dan Sinergi dengan Politik di DPRD Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM Sekretariat DPRD Kabupaten Sinjai terus memperkuat fungsi kedewanan dari sejumlah kegiatan baik bentuk reses dan sosialisasi perda (Sosper).


Demikian disampaikan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Sinjai, Drs. Janwar, Selasa (4/4/2023)


Dia menjelaskan bahwa penguatan kedua fungsi kedewanan ini yang rutin digelar tersebut untuk menyamakan persepsi. Dengan melakukan rapat koordinasi membahas penguatan kegiatan setiap per triwulan dan bulan


"Akan membangun sinergitas sekretariat dengan anggota DPRD. Supaya segala bentuk tugas dan kewajiban bisa berjalan beringinan dan bersandar pada aturan yang berlaku," katanya.


Selain itu, Janwar berkomitmen terus akan menjaga integritas eksekutif. Dengan demikian, dia berharap seluruh jajaran sekretariat DPRD bisa memperkuat dan menjalankan peranannya masing-masing di setiap bidangnya serta memperdalam pengetahuan tugas fungsi kedewanan dan sekretariat.


"Mengingatkan agar anggota sekretariat dewan saat bertugas dapat meningkatkan kualitas kegiatan kedewanan denga sprit yang kuat. Tentu seluruh sekretariat dewan akan lebih maju dan maksimal dalam menjalankan tugas serta fungsinya," ucapnya.


Terakhir, dirinya mengharapkan setiap pelaksanaan kegiatan kedewanan bisa lebih maksimal. **Satria 



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.