TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Fachriandi Matoa Temui Konstituennya, Serap dan Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Pelaksanaan tugas Anggota DPRD di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan yang dikenal dengan kunjungan kerja.


Seperti halnya, pelaksanaan reses yang dilaksanakan Anggota DPRD Sinjai Fachriandi Matoa yang menjemput langsung aspirasi didapilnya bertempat di Lingkungan Siria, Kelurahan Balakia, Kecamatan Sinjai Barat, Selasa (23/05/2023).


Dalam reses masa sidang II tahun 2023 yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama itu, Fachriandi mendapat aspirasi diantaranya penetapan Kelurahan Balakia menjadi Kampung Nila, rehab bangunan posyandu Kelurahan Balakia, jalan tani Tanetenna 1km, bantuan warless untuk kelompok Majelis Ta'lim Kelurahan Balakia.


Selanjutnya, rehab irigasi tersier di swadaya 250 meter, bantuan ikan air tawar beserta pakan ikan air tawar, bantuan pompa air untuk kolam ikan air tawar, bantuan ternak sapi dan bantuan lampu jalan.


Menanggapi aspirasi yang disampaikan masyarakat, Fachriandi mengaku akan menyampaikan aspirasi tersebut ke Pemkab Sinjai dan terus mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat.


"Insyaallah akan kami teruskan ke Pemerintah Daerah untuk menjadi bahan rekomendasi pembangunan kedepan," ucapnya.


Selain itu Fachriandi juga mengunjungi kantor koperasi kopi manipi berbincang dengan manager koperasi karena wilayah yang didatangi tadi adalah wilayah penghasil kopi terbagus.


Saking antusiasnya masyarakat setelah pelaksanaan reses masyarakat masih berkumpul mengajak berbincang tentang bagaimana sinjai kedepan. (Nita)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.